Polres Raja Ampat, terima kunjungan tim peneliti Puslitbang Polri dalam rangka survei kinerja Polri

  • Whatsapp

Rabu, 05 Februari 2020 pukul 13.05 wit Polres Raja Ampat menerima kedatangan Tim Puslitbang Markas besar (Mabes) Polri melaksanakan FGD (Focus Group Discusion) dan Penelitian tentang tingkat kepercayaan Masyarakat terhadap kinerja Polri di Polres Raja Ampat yang bertempat di Aula Patria Tama Polres Raja Ampat.

Adapun Tim Puslitbang Polri yang datang dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Dadang Suwondo, Prof. Dwi Purwoko, M.Si, Pembina Dwi Irianti, dan Pengatur Bahriel Siregar diterima langsung oleh Kapolres Raja Ampat AKBP Andre J.W. Manuputty,Sik dan melakukan FGD yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Raja Ampat sebelum melaksanakan pendalaman dengan 5 Kasat Fungsi Polres Raja Ampat.

Dalam sambutannya, Kapolres Raja Ampat mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Mabes Polri di Polres Raja Ampat untuk memberikan masukan kepada Polres Raja Ampat. Dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyambutan kedatangan Tim ke Raja Ampat.

“Kami berharap Tim Puslitbang Polri dapat memberikan arahan bagi Polres Raja Ampat agar bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat di Kabupaten Raja Ampat”.

Sementara itu Ketua tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol. Drs. Dadang Suwondo dalam sambutannya mengatakan kehadiran Tim untuk melakukan penilaian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di Wilayah Kabupaten Raja Ampat.

“Dalam sambutannya Kegiatan ini dibagi menjadi 2, yang pertama melakukan FGD dan kedua tim yang lain akan turun ke lapangan di Masyarakat guna memberikan kuesioner untuk diisi Masyarakat tentang tingkat kepercayaan terhadap kinerja Polri,”.

Kegiatan FGD yang dilakukan yakni pendalaman materi oleh Tim Puslitbang Mabes Polri yang dilakukan oleh Prof. Dwi Purwoko (Konsultan LIPI) kepada 5 Kasat Fungsi Polres Raja Ampat.

Setelah melakukan kegiatan FGD di Polres Raja Ampat, sebagian tim kemudian turun ke lapangan untuk memberikan kuesioner kepada beberapa Masyarakat untuk memberikan penilaian kepada kinerja Polri

Pos terkait