PSHT Cabang Kabupaten Manokwari Peduli, Bagi Bagi Masker Gratis untuk Cegah Penyebaran Virus Corona.

  • Whatsapp
Melius Gombo Pelatih PSHT Cabang Kab Manokwari

Minggu, 5 April 2020, Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kabupaten Manokwari, Papua Barat mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang bertempat di wosi atau depan Polda Lama posko covid – 19

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Akhir-akhir ini masalah tentang penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia sudah mengakibatkan kepanikan dan rasa khawatir berlebihan dikalangan masyarakat.

Maka dari itu, dengan rasa simpati dan kepedulian yang tinggi serta sikap saling berbagi kepada sesama, PSHT Cabang Kabupaten Manokwari beserta anggota turut serta hadir membantu masyarakat dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 melalui kegiatan sosial kemasyarakatan berupa Pembagian 300 lebih paket yg berisi masker, dua telur rebus dan air mineral kepada masyarakat.

Kordinator Lapangan menambahkan Mas Endra Prihartanto S.Kom, ” Kegiatan Bakti Sosial adalah swadaya warga persaudaraan setia hati terate cabang kabupaten manokwari dan alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar serta mendapat respon yang baik dari masyarakat. Dari kegiatan tersebut, diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat dan pemerintah daerah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona.” Dan juga mari kita bersama sama meningkatkan rasa persatuan dan peduli terhadap sesama.

 

Endra Prihartanto S.Kom Kordinator Kegiatan

Mas Melius Gombo salah satu Pelatih PSHT Cabang Kabupaten Manokwari, “Berharap dapat menyadarkan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah menyalahgunakan keadaan saat ini, seyogyanya kita saling membantu kepada sesama dalam hal pencegahan penyebaran virus ini, bukan malah menyulitkan masyarakat dengan mementingkan kepentingan pribadi apalagi dengan mengambil keuntungan tersendiri dari situasi genting seperti ini. ”

Melius Gombo Pelatih PSHT Cabang Kab Manokwari

Pos terkait