Polda Papua Barat Berbagi Sembako Ke Masyarakat Pantura, Manokwari Utara

  • Whatsapp

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, Sik, Msi, Wakapolda Papua Barat Brigjen Pol Matius Fakhiri Sik, Irwasda Polda Papua Barat Kombes Pol Agus Budi bersama seluruh PJU Polda Papua Barat, bersama-sama turun langsung mendatangi masyarakat di daerah perkampungan Pantura, Manokwari Utara, Jumat (22/5) pukul 09.00 WIT.

Kedatangan rombongan Kapolda Papua Barat ini bertujuan memberikan sembako kepada masyarakat yang ada di sekitar perkampungan di daerah Pantura, Manokwari Utara.

Kapolda bersama Wakapolda Papua Barat setibanya di tempat, langsung menuju rumah-rumah penduduk dengan membawa sembako.

Antusias masyarakat sangat terlihat ketika bapak-bapak baju coklat ini turun kejalan membawa sembako, banyak dari mereka langsung mendatangi bapak-bapak Polisi ini.

Pejabat utama juga ikut membagikan snack ringan yang disukai anak-anak. Tidak lupa, masker yang disediakan oleh Polda Papua Barat dibagikan kepada masyarakat di daerah tersebut.

Selepas mengunjungi masyarakat dan memberikan sembako, Kapolda Papua Barat beserta rombongan, ikut melepaskan anak penyu ke laut lepas. Daerah yang dikunjungi ini juga merupakan tempat penangkaran penyu.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK, M.Si dalam pertemuan bersama Kepala Distrik Manokwari Utara menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan diri.

“Jangan lupa untuk mencuci tangan, memakai masker saat beraktifitas maupun keluar rumah, dan yang paling penting jaga kesehatan dan kebersihan diri” tutur Kapolda.

Kapolda juga berharap dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini dapat meringankan beban masyakarat akibat Pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Pos terkait