Kunjungan Kerja Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa di Mapolres Teluk Bintuni

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Teluk Bintuni – Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, M.Tr, beserta rombongan Kunjungan Kerja di Wilayah Kabupaten Teluk Bintuni, Kamis (22/10). Pukul 08.15 WIT

Pangdam XVIII Kasuari beserta rombongan tiba di Mapolres Teluk Bintuni disambut dengan kegiatan Laporan Kesatuan oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP Hans Rachmatulloh Irawan, S.I.K., dengan tetap wajib mengikuti protokol kesehatan yang ketat, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak sosial.

Bacaan Lainnya

Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, M.Tr, Memberikan Sambutan.(22/10).

Kapolres Teluk Bintuni, saat dikonfirmasi terkait kunjungan Pangdam XVIII Kasuari beserta rombongan di Mapolres Teluk Bintuni mengatakan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI, I Nyoman Cantiasa, SE, M.Tr beserta rombongan yang telah bersedia datang untuk menjalin silaturrahmi dengan Polres Teluk Bintuni,” ucapnya.

Sementara itu, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE, M.Tr, dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Teluk Bintuni dan jajaran yang telah menyambut baik kedatangan beserta rombongan untuk dapat bersilaturrahmi dan menjalin persaudaraan yang harmonis antara TNI-POLRI di Kabupaten Teluk Bintuni.

“Saya ucapkan terimakasih terimakasih atas surprais dari Jajaran Polres Teluk Bintuni dan Jajaran TNI di Teluk Bintuni pada saat HUT TNI tanggal 05 Oktober 2020 lalu. Saya mengharapkan kerjasama dan saling berkomunikasi antara TNI-POLRI yang telah terjalin dengan baik dapat lebih tingkatkan sehingga Situasi dan keamanan di Kabupaten Teluk Bintuni tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lebih lanjut Pangdam menambahkan,  arahan tegas kita berikan kepada prajurit TNI di Teluk Bintuni agar tetap mentaati aturan untuk menjaga sinergitas dengan anggota Polri di Teluk Bintuni dan di seluruh wilayah Provinsi Papua barat.

“Seperti apabila prajurit TNI berkendara kemudian ada anggota Polri melakukan tugas di jalan, agar prajurit TNI tetap mematuhi aturan, menunjukan kelengkapan kelengkapan berkendara dan apabila ada yang kurang agar dikomunikasikan dengan baik, jangan karena merasa sebagai TNI terus seenaknya saja,” sambungnya .

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut, Kolonel Inf Mochamad Takujasa Wiriawan (Staf Ahli Pangdam XVIII/Kasuari Bid. Sishanneg), Kolonel Inf Pinsensius Manik, S.I.P.(Asrendam XVIII/Kasuari), Kolonel Inf Lucky Avianto, S.I.P.(Asops Kasdam XVIII/Kasuari), Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan (Aster Kasdam XVIII/Kasuari), Kolonel Cpm Irsyad Hamdie Bey Anwar (Danpomdam XVIII/Kasuari), Kolonel Cba Agus Susanto (Kabekangdam XVIII/Kasuari), Letkol Chb Indratma Wisnu Pribadi, S.E., M.M. (Kahubdam XVIII/Kasuari), Letkol Cpl Ardiyansyah Putra, S.E. (Kapaldam XVIII/Kasuari), Letkol Czi Dr. Safril Hidayat P.S.C., M.Sc. (Kazidam XVIII/Kasuari), Letkol Inf Nurwaliyanto (Kaspri  Pangdam XVIII/Kasuari), Serda Riyan (ADC Pangdam XVIII/Kasuari). Brigjen TNI Indra Heri, SE (Danrem 181/PVT), Kolonel Czi Santi Karsa Tarigan (Kasilog Korem 181/PVT), Kolonel Arh. Donny Indiawan, S.I.P (Kasiintel Korem 181/PVT), Serda Sandi (ADC Danrem 181/PVT).

Dilokasi penyambutan hadir, Letkol ARM Fance D Marani,S Sos. (Dandim 1806 Teluk Bintuni), Simon Dowansiba, SE (Ketua DPRD Teluk Bintuni), KOMPOL Eko Yusmiarto, S.I.K (Waka Polres Teluk Bintuni), PJU Polres Teluk Bintuni, Danki Brimob Ipda Frans Elyanan, seluruh personil Bintara Polres Teluk Bintuni dan Personil Brimob Bintuni 1 Pleton. (dit)

Pos terkait