Operasi Zebra Lempuyang 2020, Dit Lantas Polda Bali bagikan Masker

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Bali – Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang di laksanakan selama 14 hari, mulai dari tgl 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020 telah resmi digelar oleh jajaran lalu lintas seluruh bali.

Direktorat Lalu Lintas Polda Bali yang dipimpin oleh Kompol Sriyati, S.H., sebagai Kasatgas I Preentif Ops Zebra Lempuyang 2020 melaksanakan giat operasi yang berpusat di Traffic Light jalan Gatsu – jalan Nangka, Selasa (27/10).

Bacaan Lainnya

Operasi Zebra Lempuyang 2020 kali ini pelaksanaanya tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun untuk tahun ini operasi lebih difokuskan kepada pembagian masker dan handsanitiser kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor.

“Hari ini kami menggelar Operasi Zebra Lempuyang 2020. Namun, pelaksanaannya berbeda dengan sebelumnya. Dimana sebelumnya lebih banyak melakukan tindakan represif, tapi tahun ini di masa pandemi lebih kedepankan preventif dan preemtif”, kata Kompol Sriyati.

Kegiatan preventif dan preemtif ini dilakukan dengan pembagian 50 masker dan 50 handsanitiser. Tujuannya mengajak seluruh pengendara untuk terus menerapkan protocol kesehatan dengan tetap menggunakan masker di masa Pandemi Covid-19. (*)

Pos terkait