Polda Papua Barat Selenggarakan Vidcon Sosialisasi Perkap Divkum Polri

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Manokwari – Kapolda Papua Barat melalui Kabidkum Kombes Pol Drs Sudaryanto, SH, MH., didampingi Akbp Susanto, SH, MH hari ini membuka video conference sosialisasi dan penyuluhan hukum dari Divisi Hukum (Divkum) Polda Papua Barat, terkait peraturan kapolri nomor No 99 tahun 2020, No 8 tahun 2019 tentang KPI/S, No 4 tahun 2019, Berperilaku di Medsos yang dapat terjerat hukum dan Panduan Menjalankan Industrial Security di Aula Pianemo Polda Papua Barat, Manokwari (27/10) Pukul 10.00 WIT.

Selain Tim penyuluhan hukum divkum, acara juga dihadiri para jajaran Kapolres Polda Papua Barat dan Pers Polda Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya, pembawa materi sosialisasi Kombes Pol Drs Sudaryanto, menyampaikan kepada seluruh peserta agar membangun sumber daya manusia Polri yang berkualitas, unggul dan kompetitif. Disamping itu lebih bijak menggunakan media sosial (Medsos), dengan menyebarluaskan pernyataan ujaran kebencian di media sosial bisa membuat ASN dihukum.

“saya mengharapkan agar peserta sosialisasi ini dapat memahami dengan baik apa saja yang disampaikan oleh tim sosialisasi membuat dan menetapkan praturan kapolri. Terutama tidak membuat pernyataan yang membuat gaduh dimedsos,” ungkapnya.

Selesai lakukan kegiatan,  Tim Divkum dilanjutkan Silaturahmi ke Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, SIK, MH. (*)

Pos terkait