Pamatwil Asistensi Polda Papua Barat, Pastikan Kesiapan Polres Mansel Hadapi Pilkada

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Manokwari Selatan, Polda Papua Barat (PB) khususnya wilayah hukum Polres Manokwari Selatan (Mansel) harus mempersiapkan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 sebaik mungkin. Mengecek kesiapan seluruh personel, Polda PB menggelar Asistensi Pamatwil. Pad Jumat (20/11).

Kegiatan Asistensi dan Supervisi sebagai tindak lanjut Surat Perintah Tugas Pamatwil dan Jadwal Asistensi dipimpin Karo Rena PB Kombes Pol Switbertus Budhi Prasetyo, S.IK, didampingi Dirpamobvit Kombes Hadi winarno Sik MM., dan Staf Biro Ops Iptu A. Rifal. Sedangkan dari Polres Mansel dihadiri Kapolres Mansel AKBP Slamet Haryono, SH, personel Polres Mansel dan KPU kabupaten Mansel.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Tim Asistensi ini bertujuan untuk meninjau kesiapan 19 Hari menuju pemungutan suara Seperti kesiapan Logistik Pemilu, pos pemantau pemilu  dan simulasi pencoblosan di TPS yang rencananya dilaksanakan pada Sabtu 21 Nopember 2020.

“Asta Siap telah diimplementasikan dalam bentuk Posko dan Lapangan disertai administrasi Pendukung Ops Mantap Praja Mansinam 2020,” tegas Kombes Switbertus.

Kombes Switbertus menambahkan, monitoring dan evaluasi akan dilaksanakan secara terus menerus, berlanjut dan bertingkat disesuaikan Perkiraan ancaman yg terjadi dengan berkordinasi Kaopsres Mansel. (*)

Pos terkait