Perkuat Sinergi TNI-Polri, Brimob Papua Barat Gelar Kopi Kebangsaan

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Manokwari – Satuan Brimob Polda Papua Barat gelar kegiatan Kopi Kebangsaan untuk Indonesia Maju di lapangan Makosat Brimob Polda Papua Barat. Kamis (26/11).

Terlihat Perwakilan TNI di Provinsi Papua Barat yang hadir undangan ngopi bareng di antaranya Perwira TNI AL dan TNI AD Kodam XVIII Kasuari, Kolonel M. Rajab Ka Ajendam, Kolonel Tri Aksoro As Log Kodam, Kolonel Didik Ka Bintal Kodam, Kolonel Laut Porwoko Kafasharkan, Letkol Kabul Hidayat Waas Pers Kodam, Letkol Oktovan Wondu Waas Rendam, Mayor Semmy, dan Mayor Icsan yang mewakili Kabenkagdam XVIII Kasuari. Dan untuk Satuan Brimob Polda Papua Barat sendiri dipimpin langsung oleh Komandan Satuan, Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa yang didampingi para perwira Satbrimobda Papua Barat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Kopi Kebangsaan Untuk Indonesia Maju ini dilakukan secara virtual yang diikuti seluruh Brimob Nusantara bersama Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko.

Dankor Brimob Polri Irjen Pol Drs. Anang Revandoko mengingatkan secara virtual untuk Dansat Brimob seluruh Indonesia agar selalu bersama-sama aparat TNI Polri di wilayah rapatkan barisan karena Negara hadir dan Negara tidak boleh kalah ini adalah Indonesia, TNI Polri bersama masyarakat negara kuat. Dengan demikian kita sudah menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat sebagai pilar utama bangsa.

“Prajurit TNI dan Polri harus selalu siap menghadapi perubahan dan dampak dari persaingan global saat ini. Dan keberadaan personel TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai bentuk Negara hadir dan Negara tidak boleh kalah,” ujar Dankor Brimob mengawali sambutannya.

Dikesempatan yang sama, Komandan Satuan Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa menyampaikan, kegiatan ini merupakan sinergitas TNI Polri untuk Indonesia Maju. Tantangan ke depan semakin komplit, sehingga sinergitas dan soliditas TNI- Polri adalah harga mati dan menjadi kesuksesan dalam menghadapi tantangan tugas tersebut.

“Tantangan ke depan semakin komplit, sehingga sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah harga mati dan menjadi kesuksesan dalam menghadapi tantangan tugas tersebut,” ujar Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa.

Selesai Kagiatan Ngopi Bareng, dilanjutkan dengan lomba menembak bagi para perwira dari TNI maupun Brimob yang dipimpin langsung Komandan Satuan Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa. (*)

Pos terkait