Kapolda Banten dan Danrem 052 Wijaya Krama Pastikan Penerapan Prokes di acara Haul Sesuai SOP

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Banten – Kapolda Banten, Irjen Pol. Drs. Fiandar bersama Danrem 052/Wijaya Krama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono melakukan peninjauan kegiatan Haul ke-62 Syech Abdul Kadir Jaelani yang digelar di Ponpes Al istiqlaliyyah asuhan KH Uci Turtusi, Minggu (29/11/2020).

Turut mendampingi Waka Polda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, MH.,PJU Polda Banten dan personel Polsek Pasar.

Bacaan Lainnya

Kapolda mengatakan, bersama Danrem hari ini mengecek seluruh rangkaian Pengamanan Haul Syech Abdul Kadir Jaelani ke 62 ini, apakah sudah berjalan sesuai dengan SOP Pengamanan yang telah di sampaikan pada saat apel gelar pengamanan kemarin.

“Hari ini Seluruh Personel Pengamanan dibantu TNI, Satpol PP Kabupaten Tangerang melaksanakan tugas sesuai SOP, Jamaah yang tetap datang di putar balikan pada beberapa pos Penyekatan,” ujar Kapolda.

Kapolda menerangkan, jamaah yang tetap hadir di acara Haul ini di sekat dan di putar balikan serta diberikan himbauan untuk ikuti acara Haul tersebut secara Virtual

“Upaya-upaya kepolisian yang di bantu oleh TNI, Satpol PP sebagai upaya penegakan Protokol Kesehatan dan juga hindari timbulnya claster baru,” terang Irjen Fiandar. (*)

Pos terkait