Kapolda Sumut Terima Kunjungan Pangdam BB

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Medan – Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si, menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI. Hassanuddin, S.I.P., M.M ke Mapolda Sumut, diruang perjamuan lt. II , Senin (30/11).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, para Pejabat Utama Polda Sumut, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf. Kristomei Sianturi, S.Sos., M.Si, (Han) serta Aster diwakili Waaster Kodam I/BB Letkol. Arm. Azhari.

Kapolda menjelaskan, kunjungan silaturahmi ini sehubungan dengan mutasi jabatan Pangdam I/BB yang baru guna meningkatkan soliditas dan sinergitas dengan Polda Sumut dan Forkopimda yang ada di Provinsi Sumut.

Dalam kesempatanya, Pangdam I/BB mengatakan, adapun tujuan kunjungan kami kemari adalah untuk melaksanakan silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan solidaritas dengan Polda Sumut dalam rangka memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sumatera Utara.

“Kodam I/BB akan selalu mendukung dan memperkuat strategi yang telah disusun oleh Polda Sumut dalam rangka menyambut tahapan Pilkada serentak tahun 2020,” kata Pangdam.

Dikesempatan yang sama, Kapolda Sumut menyambut hangat kedatangan Pangdam I/BB dan rombongan di Mapolda Sumut dalam rangka silaturahmi. Saat ini perkembangan situasi Kamtibmas yang terjadi hingga saat ini di wilayah hukum Polda Sumut masih dalam keadaan aman dan kondusif.

“Saya berharap kedepan Kodam I/BB dapat semakin bersinergi dan bertambah solid dengan Polda Sumut dalam rangka melaksanakan tugas yang semakin hari semakin kompak khususnya di wilayah Sumatera Utara,” pungkas Irjen Martuani Sormin.(*)

Pos terkait