Pangdam III Siliwangi dan Kapolda Banten Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Serang

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Serang – Sebagai bentuk Sinergitas TNI dan Polri, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto,S.IP, MM bersama Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melaksanakan road show dalam rangka kunjungan kerja Sekaligus melihat langsung kesiapan pengamanan pilkada 2020 di provinsi Banten. Sabtu (05/12).

Kunjungan kerja Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto bersama Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar kali ini, untuk bersilaturahmi dengan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Sekaligus untuk mengecek dan memastikan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Serang berjalan kondusif.

Bacaan Lainnya

Pengarahan di Ballroom Hotel Horison Forbis, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan kedatangannya bersama Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar untuk memastikan kesiapan Pilkada di Kabupaten Serang.

“Hari ini saya bersama bapak Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melakukan kunjungan silahturahmi kepada para calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang. Dan juga sekaligus untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Serang,” ujar mayjen Nugroho.

Pangdam menambahkan, pilkada tahun ini berbeda dengan sebelumnya. Pilkada kali ini dihadapkan pandemi Covid-19. Untuk itu tugas kita meningkatkan protokol kesehatan dengan mencegah terciptanya kluster baru di daerah masing-masing.

“untuk itu hindari jangan sampai ada kluster-kluster baru di daerah masing-masing. Jaga stabilitas keamanan dan ketertiban di daerah masing-masing,” katanya.

Kegiatan itu juga dihadiri Forkompinda Banten, Kejaksaan Tinggi Banten, KPU Provinsi Banten, Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, dan Bawaslu provinsi Banten. (*)

Pos terkait