Jelang Masa Tenang Pilkada, Polda Papua Barat Ingatkan Masyarakat Hindari Politik Uang

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Manokwari – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K.,M.Si mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari praktik politik uang yang kerap terjadi pada masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Mari sama-sama kita mencegah terjadinya kecurangan dalam Pilkada ini, seperti money politik,” Imbau Kapolda, disampaikan melalui Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi, Minggu (6/12).

Kabid Humas menambahkan, dengan peran aktif semua pihak diharapkan money politics dapat terhindar di masyarakat. Seperti diketahui, masa tenang Pilkada 2020, tengah berlangsung mulai Minggu hingga Selasa.

“Saya berharap masyarakat menghormati dan menghargai masa tenang tapi juga masyarakat menggunakan hak pilihnya saat Pilkada dengan baik,” ujar AKBP Adam.

Selain itu, Kabid Humas mengajak  masyarakat agar menggunakan hak pilihnya secara baik saat Pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman, tenang, damai, dan kondusif.(*)

Pos terkait