Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada, Ini Arahan Kapolres Raja Ampat

  • Whatsapp
Kapolres Raja Ampat AKBP Andre J.W. Manuputty, SIK, pimpin apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkada 2020. (Poto.ist)

Jurnal RB Polri, Raja Ampat – Kapolres Raja Ampat AKBP Andre J.W. Manuputty, SIK, memimpin apel pergeseran pasukan untuk pengamanan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Utara dan Misool Kab. Raja Ampat. Minggu (6/12).

Apel pergeseran pasukan ini diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personil Pengamanan Pilkada dari Polres dan Polsek jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Kapolres Raja Ampat menyampaikan, anggota Polres dan Polsek wilayah hukum Raja Ampat akan dilibatkan seluruhnya dalam pengamanan Pilkada 2020. Diharapkan kepada personil pengamanan melaksanakan kegiatan dengan rasa penuh tanggung jawab.

“kepada Personel wajib menjaga nama baik Polri, bila di TPS jangan mencemarkan nama baik Polri, jangan membuat keputusan sendiri tugas kita adalah mengamankan,” pesan Kapolres.

AKBP Andre menghimbau kepada personelnya, Jaga netralitas kita sebagai anggota Polri, jangan sampai ada keberpihakan kepada para Calon.Ia juga menekan, jaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan, kepada personil agar dapat memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan.

“Dalam melaksanakan pengamanan tetap mengutamakan protokol kesehatan agar tetap memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” imbaunya.(*)

Pos terkait