Terima Penghargaan Lemkapi, Kapolda Riau: Kami Komit Berantas Narkoba

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Riau – Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.S.I, mendapatkan penghargaan trust award dari Lembaga Kajian Strategis Polri (Lemkapi) atas keberhasilan dalam operasi penangkapan Narkoba jenis Shabu sebanyak 94 Kilogram dan 22 ribu butir Pil Ekstasi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polda Riau karena Lemkapi menilai dedikasi dan loyalitas yang tinggi Polda Riau dalam pemberantasan jaringan narkoba internasional di wilayah Riau.

Bacaan Lainnya

“Kami mencatat Polda Riau dalam tahun 2020 ini adalah Polda terbaik dalam menangani sindikat narkoba internasional,” ujar Edy Hasibuan di Mapolda Riau pada Selasa (8/12) siang.

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Agung Setya dalam sambutannya mengatakan penghargaan tersebut sebagai reward atas kinerja dan hasil yang telah ditunjukkan oleh para petugas sebagai aparat penegak hukum khususnya kegigihan dalam memberantas narkoba.

“Penghargaan yang kami terima ini tentunya akan menjadi motivasi kami untuk bekerja lebih keras lagi untuk memberantas peredaran narkoba di Riau,” tegasnya.(*)

Pos terkait