Tinjau Langsung TPS, Kapolda Papua Barat Ingatkan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Manokwari – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing, S.I.K.,M.Si meninjau langsung sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Manokwari, Papua Barat. Rabu (9/12).

Dalam kedatangannya tersebut, Irjen Tornagogo Sihombing memastikan protokol kesehatan dilaksanakan dengan baik untuk mencegah penularan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Irjen Tornagogo Sihombing mengatakan, berdasarkan hasil monitoring yang dilakukannya, setiap TPS telah melakukan persiapan dengan baik, logistik pun sudah siap digunakan seluruhnya. Bahkan dibeberapa TPS telah menyiapkan bilik suara khusus untuk pemilih yang memiliki suhu tubuh tinggi.

“Saya berharap petugas dapat terus mensosialisasikan serta mengawasi protokol kesehatan selama jalannya proses pemilihan di TPS. Serta masyarakat juga dapat menggunakan hak pilihnya,” kata Kapolda.

Dalam tinjauan itu turut hadir Ketua Gubernur Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Kabinda, dan Forkopimda Papua Barat.

Kehadiran Irjen Tornagogo Sihombing dan rombongan sebagai bentuk untuk memastikan bahwa Pilkada di Papua Barat bisa berjalan dengan aman. Dia berharap Pilkada bisa berjalan secara lancar dan sukses.(*)

Pos terkait