Apresiasi Keberhasilan Pengamanan Pilkada 2020, Mapolda Papua Barat Dibanjiri Karangan Bunga

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Manokwari – Sejumlah Papan Karangan bunga berisikan ucapan selamat kepada Kapolda dan Jajaran Atas keberhasilan mengamankan Pilkada serentak 2020 memenuhi halaman Mapolda Papua barat, Manokwari, Papua Barat. Karangan bunga itu mulai berdatangan sejak Minggu (13/12) pagi.

Papan karangan bunga dukungan berjajar di Mapolda Papua Barat.(Dok.Jurnalrbpolri)

“Karangan bunga ucapan selamat untuk Kapolda datang sejak pagi, dari berbagai elemen masyarakat,” ujar Karorena Polda Papua Barat Kombespol Switbertus ketika dikonfirmasi, Minggu malam.

Bacaan Lainnya

Karangan bunga itu, menurut Kombes Switbertus, tidak hanya berasal dari masyarakat umum. Sejumlah organisasi di Papua Barat, termasuk instansi pemerintah maupun swasta, juga banyak yang mengirimkan tanda simpati tersebut.

Banyaknya papan Karangan bunga di Mapolda Usai Pilkada, Menurut Kombes Switbertus, masyarakat menganggap perhelatan pilkada serentak kali ini memang riskan, selain karena ditengah wabah Pandemi Covid-19 dan isu Papua.

“Tapi memang tahun ini merupakan kali pertama usai Pilkada banyak karangan bunga ucapan dikirim ke Polda, mungkin sebagai bentuk apresiasi masyarakat dalam pengamanan Pilkada,” ucapnya.(*)

Pos terkait