Cegah Covid-19, Siswa SPN Polda Sulsel Asal Parepare Dipulangkan

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Parepare – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, sebanyak 11 siswa pendidikan dan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri TA 2020/2021 SPN Polda Sulsel asal Polres Parepare hari ini Rabu (16/12) dipulangkan kepada orang tua masing-masing.

Para Siswa Polda Sulsel didampingi pengasuh Ipda Rahmatullah, dan Bripda Taufik Hidayat, tiba di Polres Parepare dan diterima oleh Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, S.H., S.I.K di ruangan vicon lantai dua Polres Parepare, pada Selasa kemarin 15 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Akbp Welly Abdillah menekankan kepada Siswa ini agar menjaga kesehatan dan mengikuti Perduksis (peraturan hidup siswa) dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Siswa tidak diperkenankan beraktifitas diluar rumah selayaknya seperti masyarakat lain. Orang tua diberikan tanggung jawab penuh selama Siswa berada dirumah orang tuanya, ” ujar AKBP Welly Abdillah.

Siswa tersebut telah melaksanakan pendidikan selama 1 bulan di SPN Polda Sulsel dan dikembalikan kepada Orang tua masing masing, untuk mencegah penyebaran Covid19, dengan tetap mempedomani Perduksis di lembaga pendidikan.

“Apabila ada hal-hal lain, harap Siswa dan Orang tua, segera melaporkan kepada Kabag Sumda Polres Parepare Kompol H. Amir, S.H selaku penanggung jawab,” pungkasnya.(*)

Pos terkait