Wakapolri Resmikan Gedung Polres Pangkalpinang Secara Virtual, Ini Pesannya

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Babel – Wakapolri Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, M,si meresmikan Polres Pangkalpinang secara virtual disiarkan secara langsung dari Ruang Keja Mabes Polri Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Wakapolri Komjen Gatot Eddy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemrov Babel dan Pemkot Pangkalpinang atas terealisasinya gedung polres Pangkalpinang. Gedung Polres Pangkalpinang yang baru ini telah memenuhi standar kelayakan untuk penyelenggaraan pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

 

“Pihaknya berpesan khususnya kepada jajaran Polres Pangkalpinang untuk merawat dan menjaga gedung ini dan berharap gedung baru yang memiliki ornamen budaya ini dapat menjadi ikon baru di Bangka Belitung,” ujar Wakapolri.

Turut hadir Wakil Gubernur Prov. Kep. Babel KA BNN Prov. Kep. Babel, Forkopimda Prov. Kep. Babel, Direktur PT. Timah, PJU Polda Kep. Babel, Kabinda Babel diwakili, Kepala Jasa Cabang jasaraharja, Ketua MUI Prov Kep. Babel diwakili, Para pimpinan instansi pemerintah dan vertikal terkait Dan Para Tokoh Agama dan Masyarakat.

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat Dalam Sambutannya menyampaikan ucapan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggitingginya kepada semua pihak atas dukungan dalam merealisasikan pembangunan gedung baru Polres pangkalpinang.

“Dengan dibangunnya gedung ini, kami selaku kapolda kep. Bangka belitung dan jajaran polres pangkalpinang berkomitmen untuk memaksimalkan penggunaan gedung baru ini dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda menambahkan, intinya kami akan menjadikan gedung baru ini menjadi tempat yang nyaman, bersahabat dan menjadi tumpuan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Konsekuensi dengan ada gedung baru ini kami Berkomitmen akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara di waktu yang sama, Wagub Babel, Abdul Fatah dalam sambutannya menyampaikan kegiatan peresmian Gedung Polres Pangkapinang ini merupakan salah satu bentuk kerja sama semua pihak.

Wagub Abdul Fatah berharap dengan peresmian dan pemindahan Gedung Polres Pangkalpinang ini, dapat membangun kinerja secara profesional, serta dapat menguraikan permasalahan yang ada.

“Mari kerja sama kita bangun terus, koordinasi kita laksanakan terus, dan semoga dengan kebersamaan ini dapat mewujudkan kamtibmas yang ada di Bangka Belitung,” harapnya.(*)

Pos terkait