Kapolresta Padang Pimpin Kesiapan Pengamanan Rapat Pleno Penghitungan Suara

  • Whatsapp
Kapolresta Padang AKBP Imran Amir memimpin apel kesiapan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU provinsi Sumbar. (Foto: Istimewa)

Jurnal RB Polri, Padang – Kapolresta Padang AKBP Imran Amir memimpin apel kesiapan pengamanan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat KPU provinsi Sumbar, di depan Hotel Mercure Padang. Sabtu (19/12/2020) Pagi. Acara dihadiri oleh PJU Polda Sumbar dan PJU Polresta Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Padang berpesan kepada peserta apel untuk tetap semangat, ikhlas serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugas ini.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, pucuk pimpinan di Polresta Padang tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaranya atas kinerjanya selama ini karna serangkaian tahap pengamanan Pilkada 2020 berjalan dalam keadaan aman dan kodusif sampai saat sekarang.

“Kedepanya tugas kita masih ada, maka dari itu jaga kesehatan rekan rekan sekalian” ujar AKBP Imran dihadapan para peserta apel.

Kapolresta menambahkan, demi mengurangi penyebaran covid 19 penyelenggaran Pilkada dan petugas harus terus gencar untuk memberikan himbauan mematuhi protokol kesehatan.

“Apabila menemukan para relawan dan simpatisan yang tidak mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan rekapitulasi penghitungan ini silahkan ditegur dan diberikan himbauan,” tegas AKBP Imran.

Menutup apel, Putra kelahiran minang itu menyampaikan harapan, mudah – mudahan kerja ikhlas kita selama ini mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa, jadikan tugas ini sebagai amal ibadah.(*)

Pos terkait