Dandim 0507 Kota Bekasi dan Kapolres Metro Bekasi Kota Hadiri Silaturahmi Kebangsaan Pangdam Jaya

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Bekasi Kota -Dalam rangka menjaga keutuhan dalam kebhinekaan untuk Indonesia yang damai dan maju, Dandim 0507 Kota Bekasi Letkol Armed Iwan Afrianto dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Widjonarko bersama Ketua Yayasan Fatimiyah KH. Mulyadi Effendi hadiri silaturahmi dengan Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurrahman secara Virtual, Rabu (23/12/2020) Pagi.

Silaturahmi kebangsaan dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurrahman bersama tokoh lintas agama dan unsur 3 Pilar dilakukan secara virtual yang digelar di Ponpes Ponpes Yayasan Fatimiyah, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak mengatakan, dalam kegiatan tersebut dihadiri peserta sebanyak 30 orang dengan Ketua Panitia Dr KH. Mulyadi Effendi (Pembina Ponpes Fathimiyah/Forum Komunikasi Pesantren Kota Bekasi).

“Pondok Pesantren Fathimiyah merupakan perwakilan dari Ponpes di Kota Bekasi yang mengikuti Zoom Meeting Silahturahmi Kebangsaan dengan Pangdam Jaya,” ujar Kapolsek dalam keterangan tertulis.

Jimmy menambahkan, selesai mengikuti rangkaian acara dilanjutkan dengan pembagian bingkisan sembako.

“Dalam kegiatan tersebut juga diberikan pemberian bantuan sembako dari pihak Kodim 0507 Bekasi kepada Pondok Pesantren Fathimiyah,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara virtual tersebut diantaranya; Camat Jatisampurna
Wahyudin, Kapolsek Pondok Gede Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak, Danramil Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triyono, dan para Lurah kecamatan Jatisampurna. (*)

Pos terkait