Malam Natal Kondusif, Kapolda Sumut: Saya Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Medan

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Martuani Sormin bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin.

Jurnal RB Polri, Medan,- Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Sumatera Utara (Sumut) saat malam natal, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB melaksanakan siaga bersama personil jajaran Polda Sumut dan Kodam I/BB bertempat di Makodim 02/01 BS, Kamis (24/12/20).

Tampak hadir mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Martuani Sormin M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin S.I.P, M.M., diantara, Kasdam 02/01 BS, PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, Kapolrestabes Medan dan personil TNI dan Polri yang terlibat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB menyampaikan tujuan dilaksanakannya stand by ini adalah untuk memastikan situasi pada saat malam natal tetap kondusif tanpa adanya gangguan.  Kapolda sumut saat di wawancarai mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya untuk seluruh masyarakat sumut yg berpartisipasi untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di sumut saat malam natal.

“Selain itu kami TNI dan Polri tentunya juga berharap pelaksanaan natal hingga esok hari tetap kondusif dan tidak ada berkerumun apalagi sampai ada yg tidak mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapolda Sumut.

Menutup sambutan, Kapolda berharap, untuk pelaksanaan malam tahun baru nanti tidak ada keramaian yang sengaja di buat sehingga menimbulkan cluster baru penularan covid -19 di Sumut.(*)

Pos terkait