Terima Kunjungan Dirut Bank Sumsel Babel, Kapolda Sumsel Rangkul Cyber Crime di OKI

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Palembang – Kapolda Sumsel, Irjen Eko Indra Heri, didampingi PJU Polda Sumsel menerima kadatangan Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin beserta Direktur Umum, Pimpinan Divisi, dan Pimpinan Cabang Bank Sumsel, Rabu (23/12).

Dalam kesempatan tersebut, Dirut Bank Sumsel mengaku bahwa selama ini kegiatan bisnis di Sumsel masih berjalan lancar dan aman.

“Dan pada kesempatan kali ini, kami mengharapkan dalam MOU ini mencoba untuk bagaimana bank bisa dapat dikawal setiap kegiatannya. Walaupun Palembang memang aman, namun tetap dilaksanakan pengamanan,” ujar Achmad Syamsudin.

Dalam kesempatan yang sama Kapolda Sumsel menjelaskan, dengan kekayaan yang luar biasa di Sumatera Selatan, bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya agar ekonomi kita bisa meningkat.

“Di daerah kawasan Ogan Komering Ilir (OKI) itu ada orang yang dapat melancarkan aksi kejahatan cyber crime dengan cara bobol rekening bank. Pada dasarnya, kita bisa mengelola kemampuan mereka, dan kita berikan imbauan. Kita bimbing kemampuan mereka untuk mendukung tugas Polri menjaga kamtibmas. Saya juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pimpinan Bank Sumsel bisa mempercayakan tugas ini dengan kami,” pungkas Kapolda Eko Indra.

Pos terkait