Polresta Bandar Lampung Gelar Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri, Lampung – Jelang malam pergantian tahun, Polresta Bandar Lampung gelar apel kesiapan 300 personel pengamanan pergantian malam Tahun Baru 2021, di Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (31/12/2020).

Hadir dalam apel tersebut diantaranya, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Dandim 0410/KBL Kol Inf Romas Herlandes, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul Rahman, Kepala Dinas Perhubungan Ahmad Husna serta dari instansi terkait mulai dari personel Kodim 0410/KBL, Brigif 3 Marinir Piabung, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Kesehatan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, saat memimpin apel pengamanan menyampaikan, ini sekaligus menjadi bagian dari Operasi Lilin Krakatau 2020 untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian Tahun Baru 2021.

“Dimalam nanti, kita akan melaksanakan patroli, di beberapa wilayah untuk mengantisipasi berbagai kerawanan yang muncul,” ujar Kapolresta.

Demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif, pihaknya bersama TNI memberikan himbauan agar tidak merayakan malam Tahun Baru dan selalu mematuhi Protokol kesehatan.

“Kami dari jajaran TNI-Polri mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak merayakan pergantian malam Tahun Baru yang mengundang kerumunan ditengah Pandemi Covid-19, lebih baik dirumah saja berkumpul bersama keluarga, berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir.” imbaunya.(*)

Pos terkait