Kapolda Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polda Papua Barat

  • Whatsapp

Jurnal RB Polri – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing pimpin upacara kenaikan pangkat personel di Arfak Convention Center Hall, Senin

Dalam upacara tersebut, tercatat ada 685 personel Polda Papua Barat naik pangkat, terdiri dari 76 perwira mendapatkan kenaikan pangkat yakni, empat AKBP naik pangkat ke Kombes, Kompol ke AKBP ada tiga, AKP ke Kompol empat perwira, IPTU ke AKP sebanyak 11, dan IPDA ke IPTU terdapat 54 perwira.

Kemudian ada 574 Anggota Bintara yang naik pangkat, yakni AIPDA ke AIPTU sebanyak 27, Bripka ke AIPDA 135 Personel, Brigadir ke Bripka 192 Personel, Briptu ke Brigadir 63 Personel, dan Bripda ke Briptu sebanyak 157 Personel.

Sedangkan dari golongan Tamtama terdapat 37 Personel yaitu Bharatu ke Bharaka 19 Personel dan dari Bharada ke Bharatu 18 Personel.

Empat perwira berpangkat AKBP ke Kombes yakni, Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, Karo SDM Polda Papua Barat Kombes Pol Guno Pitoyo , Dir Pol Airud Polda Papua Barat, Kombes Pol Budy Utomo, dan Kepala Sekolah Polisi Negara ( KA SPN) Polda Papua Barat, Kombes Pol Harold Wilson Huwae.

Meski ditengah pandemi, pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Papua Barat tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.(*)

Pos terkait