Gedung Vaksin Centre Polres Kepulauan Meranti Diresmikan Kapolda Riau

  • Whatsapp

Riau – Perang melawan penyebaran virus Covid-19 tetap menjadi salah satu target prioritas Kepolisian Republik Indonesia agar Herd Immunity masyarakat segera tercapai, menindaklanjuti hal tersebut maka pada hari Rabu (06/10) diresmikan gedung Vaksin Centre Polres Kepulauan Meranti oleh Kapolda Riau yaitu Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi.

Polres Kepulauan Meranti yang bertempat di Jln. Pembangunan No.1, Selat Panjang Kota, Kec. Tebing Tinggi, Kepulauan Meranti – Riau dalam pelaksanaannya akan beroperasi 24 jam dengan menargetkan 1.000 vaksin perhari. Selain itu, Polres Meranti juga menyiapkan tim vaksinasi door to door.

Dalam lawatannya kali ini, Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi juga meninjau pelaksanaan vaksin massal di Polsek Tebing Tinggi. “Percepatan vaksinasi adalah salah satu langkah penanggulangan pandemi Covid 19, saat ini program vaksinasi di Kepulauan Meranti sudah mencapai lebih dari 35%,” paparnya.

Saat pelaksanaan vaksinasi massal tersebut, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean yang juga hadir dalam acara ini menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi ini diikuti dari beberapa daerah termasuk suku asli Kepulauan Meranti yaitu suku Akik.

“Target vaksinasi 1.000 dosis perhari untuk semua warga di Kepulauan Meranti termasuk suku Akik, semoga adanya gedung Vaksin Centre, program vaksin door to door yang kami lakukan bisa mempercepat Herd Immunity masyarakat,” pungkas Kapolres Kepulauan Meranti.

Pos terkait